Cara Registrasi & Aktivasi BNI SMS Banking Non Finansial & Finansial

Posted by Panduan Lengkap VCN BNI on Thursday, June 26, 2014


Kali ini kita akan membahas bagaimana  Cara Registrasi dan Aktivasi BNI SMS Banking Finansial untuk mengaktifkan fitur VCN BNI / BNI Debit Online. Ok kita lagsung saja ke materi pembahasan.

Ada dua cara untuk mengaktifkan BNI SMS Banking, yang pertama yaitu melalui BNI ATM, dan yang kedua langsung menuju Cabang BNI terdekat.

Cara 1: Melalui BNI ATM:
1. Bawa Kartu Debit BNI Anda.
2 Melakukan registrasi melalui menu e-Channel. Pilih BNI SMS Banking ==> Masukan nomor ponsel yang ingin anda daftarkan ==> Membuat PIN BNI  SMS Banking yang terdiri atas 6 digit.
3. Setelah proses selesai kalian akan mendapatkan struktur pernyataan dari BNI ATM dan SMS notifikasi yang akan dikirim ke ponsel anda dari 3346.
4. Sampai disini, fitur SMS Banking Non Finansial anda sudah dapat digunakan untuk cek saldo, mutasi rekening, informasi tagihan, perubahan pin sms banking, dan fasilitas bantuan.
5. Untuk mengaktifkan fitur SMS Banking Finansial anda harus datang ke Cabang BNI  terdekat dan membawa struktur registrasi dari ATM atau SMS notifikasi dari 3346.

Cara 2: Datang ke Cabang BNI Terdekat
1. Membawa bukti identitas diri seperti: KTP, SIM, Passport, Kartu Pelajar. Serta buku tabungan dan Kartu Debit BNI Anda.
2. Petugas akan membantu anda untuk melakukan registrasi dan aktivasi BNI SMS Banking Anda. Setelah proses selesai fitur BNI SMS Banking Non Finansial & Finansial Anda sudah secara otomatis langsung aktif. Yang sudah dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi.

NB: Saya lebih merekomendasikan anda memilih cara ke 2 supaya proses aktifasi lebih cepat.

Untuk langkah selanjutnya anda dapat melihat tutorial Berbicara Dengan BNI Call Untuk Aktifasi VCN BNI 021-500046. Sampai disini posting dari saya.

Blog, Updated at: 2:40 AM

5 comments:

  1. trim sy berhasil gan beli domain pakai vcn bni http://www.bungdus.com/2015/02/membeli-domain-blogspot-godaddy-dengan-vcn-bni.html

    ReplyDelete
  2. klo pake bni syariah bisa gk yaa

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Makasi Gan Infonya....
    Ini Adalah Web Web Kami Yang Terkait Dalam Agen Pulsa Resmi Kami kunjungi juga ya gan
    JELITA PULSA RELOAD,
    JELITA PULSA MURAH,
    JELITA RELOAD,
    SERVER JELITA,
    Dibalik Itu Adalah Wb Web kAMI Yang Mempunyai Member Pulsa Murah...

    ReplyDelete

Panduan Lengkap VCN BNI. Powered by Blogger.