Menggunakan VCN BNI untuk Belanja Online Tanpa Credit Card/Kartu Kredit

Posted by Panduan Lengkap VCN BNI on Sunday, June 22, 2014

Setelah semua langkah telah selesai. Sekarang waktunya menggunakan VCN BNI untuk belanja online di situs-situs yang menerima MasterCard. Seperti: Amazon, Ebay, Apple Store, Blibli dll.

Ketika anda telah selesai memilih barang dan dihadapkan dengan menu checkout / form pembayaran lalu pilih pembayaran dengan MasterCard.

Isi data pembayaran seperti data VCN yang telah kita request sebelumnya.
Nama: Isi sesuai Nama yang tertera pada Rekening / Kartu Debit BNI Kita
No Credit Card / Kartu Kredit: Isi dengan 16 digit No. VCN
Valid Until: Isi dengan Valid Thru "Bulan/Tahun"
CVV: Isi dengan 3 digit CVC2

Setelah selesai tinggal klik confirm atau atau tombol konfirmasi sejenisnya.

Komplitlah sudah artikel tentang VCN BNI yang ada di blog ini. Semoga artikel-artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi anda semua.

NB: VCN BNI ini juga dapat digunakan untuk membayar Iklan Facebook ADS, Namecheap, Hostgator, 7search, Verifikasi PayPal, dll.

Blog, Updated at: 4:15 PM

6 comments:

  1. manteb gan informasinya,.. ternyata vcn bni serbaguna. baru tau saya.
    www.istanapulsatronik.com

    ReplyDelete
  2. maaf mau nanya,sy sdh pernah beli dgn menggunakan vcn dan berhasil namun terkdang sewaktu isi data dan melanjutkan ke tahap selanjutnya muncul "maaf kartu kredit anda yang berakhiran 1234 ditolak" itu knp ya??mohon penjelasannya. biasa saya gunakan untuk beli koin LINE

    ReplyDelete
  3. Kok pada saat klik bayar muncul kata2 "minimal pembelian menggunakan kartu kredit adalah 50.000" itu knpa yah? Pdhal total pembelian saya 407rbu

    ReplyDelete
  4. Pembelian Online menggunakan VCN gak semudah "Iklan" BNI... Kalo tiba2 ditanyain/harus memverifikasi kartu, bisa2 dana yang tadi'y sudah di ambil oleh merchant bisa dibekukan sampai2 bisa kerugian dech gara-gara pake VCN. Kalo gak percaya dan mau coba dana'y hilang, pake aje VCN dari BNI yang gak ada bukti CARD atau CARD DESIGN yang pasti akan dimintain oleh merchant sewaktu diverifikasi. Mau tunjukin SMS yang bisa diedit dan dibuat2? Negara2 maju di luar sana otomatis nolak koq kalo cuman SMS dijadikan bukti "Money Transaction"...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepakat ma ente bro, ane beberapa kali kena "freeze" dalam nominal yang lumayan, waktu komplain ke BNI juga dijawab asal"an aja. Paling enak memang pake CC fisik, hanya mungkin VCN ini sedikit alternatif saja buat yg belum punya CC fisik. Harusnya BNI memperbaiki lagi layanan VCN ini, agar jangan sampai ada yang mengalami "freeze" plus lebih ditingkatkan lagi service VCN ini.

      Delete
  5. makasih gan infonya.
    www.id-rajapulsa.web.id

    ReplyDelete

Panduan Lengkap VCN BNI. Powered by Blogger.